21 November 2008

Wajah : Jiwa Petualang

Jiwa Petualang
Dimana letak persamaan wajah-wajah orang Indian Amerika, Mongolia dan Viking? Mereka semua memiliki tulang pipi yang tinggi atau menonjol. Ciri khas mereka umumnya adalah suka melakukan perjalanan, bergerak dan berjiwa petualang.

Bila anda ingin membuka percakapan dengan seseorang yang mempunyai tulang pipi tinggi atau menonjol, tanyakan “Anda pernah bepergian kemana saja?” atau “Bila ada kesempatan, anda hendak bepergian kemana?”

Orang yang berjiwa petualang menyukai variasi, perubahan, kegembiraan, keterbukaan, mencoba hal-hal baru dan melakukan tugas-tugas lama dengan cara baru. Ini adalah bumbu hidup bagi mereka yang berjiwa petualang, baik dalam bercinta ataupun bekerja.

Kejutan, menyenangkan. Hadiah untuk yang anda cintai, belum dirasakan sebagai hadiah kecuali jika merupakan surprise.

Tentu saja, petualangan terbesar dalam hidup anda adalah membuka diri, tetapi hal itu tak akan dibahas di sini. Bila anda berminat, luaskan kemampuan anda dengan setiap minggu berusaha mengekspresikan ciri diri anda yang baik.

Bila bersama individu yang berjiwa petualang :
  • Ajak mereka berbicara tentang rencana, perjalanan dan pengalaman mereka.
  • Rencanakan acara kejutan untuk mereka. Berikan hadiah kejutan, tentu saja dengan dibungkus seperti layaknya kado.
  • Bersikap lebih hidup dan penuh ide baru. Hindari hal-hal yang monoton. Ajak mereka bepergian, terutama ke tempat-tempat yang baru atau yang lain dari biasanya.
Bila seseorang hampir tak memiliki ciri ini, usul-usul ini tak dapat diterapkan.


0 komentar pada
Wajah : Jiwa Petualang :

Posting Komentar pada
Wajah : Jiwa Petualang :

 

Komentar

Google Friend Connect

Copyright © Kesehatan dan Psikologi - Wajah : Jiwa Petualang