20 November 2009

Hubungan Seks Setiap Hari Baik Untuk Kesehatan Sperma

Kesehatan Sperma
Hubungan seks setiap hari dapat meningkatkan kualitas sperma dan dapat meningkatkan kemungkinan memiliki anak pada pasutri. Dalam penelitian terhadap beberapa pria yang memiliki masalah fertilitas (kesuburan), ejakulasi setiap hari selama satu minggu mampu mengurangi kerusakan DNA pada sample sperma.

Berbicara pada konferensi tentang fertilitas, peneliti Australia menyarankan pada pasutri untuk melakukan hubungan seks minimal 2 atau 3 hari sekali, karena pada percobaan sebelumnya menunjukkan hasil yang menjanjikan. Namun penelitian terakhir yang melibatkan 118 pria telah memberikan hasil yang berbeda.

Dr. David Greening, dari Sydney IVF, di pertemuan European Society for Human Reproduction and Embryology mengatakan bahwa delapan dari sepuluh pria dalam penelitian mengalami penurunan kerusakan DNA sperma sebesar 12% setelah tujuh hari melakukan hubungan seks setiap hari. Sperma juga menjadi lebih aktif dengan peningkatan motilitas. Meskipun terdapat penurunan besar jumlah sperma dari 180 juta menjadi 70 juta selama seminggu, pria tersebut masih dalam batasan subur.

Mendapatkan Kehamilan

Sperma yang tersimpan di dalam testis terlalu lama, meningkatkan kemungkinan untuk mengakumulasi kerusakan DNA dan lingkungan yang hangat di dalam testis juga bisa membuat sperma mengalami penurunan tingkat motilitas.

Dr. Greening memperingatkan, hubungan seks setiap hari dalam jangka waktu yang lama, misal 2 minggu, akan mengurangi jumlah sperma terlalu banyak. Sehingga jika ingin mendapatkan kehamilan, sebaiknya hubungan seks setiap hari dilakukan selama seminggu di waktu pasangan wanita mengalami masa subur.

Namun Dr. Alan Pacey, pakar kesuburan dari University of Sheffield mengatakan bahwa ejakulasi setiap hari bisa meningkatkan kemungkinan pembuahan adalah benar, tapi akan salah jika diterapkan pada semua orang. Pada usia tua, kemampuan seks pria berbeda dengan ketika mereka masih muda, dan dalam hal reproduksi sel sperma-pun berbeda. Belum lagi jika pria tersebut memiliki gangguan dalam reproduksi sel sperma, maka hubungan seks setiap hari tidak dapat diterapkan pada kasus seperti ini. Hubungan seks 2 atau 3 hari sekali mungkin merupakan solusi yang tepat bagi pria lanjut yang ingin memiliki anak.


3 komentar pada
Hubungan Seks Setiap Hari Baik Untuk Kesehatan Sperma :

word on 20 November 2009 02.41 mengatakan...

Bagaimana dengan masturbasi? apakah baik untuk kesehatan sperma?

Mengembalikan Jati Diri Bangsa on 23 November 2009 01.19 mengatakan...

Makasih informasinya

fashion88.blogspot.com on 1 Juni 2011 01.12 mengatakan...

Healthy Brief and Panty

K-i Brief dan Panty Kesehatan Berkualitas


Sudah seharusnya faktor sehat dan nyaman menjadi pertimbangan Anda saat memilih celana dalam, bahan yang mudah menyerap keringat dan dapat melekat pas sesuai bentuk tubuh tentu akan menunjang penampilan sekaligus menjaga kesehatan organ intim Anda

K.i Brief Celana dalam khusus kaum pria
K.i Panty celana dalam khusus kaum wanita

dengan berbagai keunggulan yang dapat meningkatkan kesehatan dan menciptakan kenyamanan.
juga dapat mencegah berbagai masalah keputihan yang disebabkan oleh bakteri, jamur, dan virus, sakit pada saat menstruasi, sakit pada pinggang, membantu mencegah ruam dan bau tidak sedap pada organ intim Anda.

ADA 3 ELEMEN PENTING DIDALAMNYA YAITU:

Ion Negatif
Membantu mencegah pertumbuhan bakteri
Menyeimbangkan sistem syaraf pusat
Memperlancar peredaran darah
Membantu meningkatkan kesehatan yang lebih baik
Sinar Inframerah Jarak jauh
Membantu peredaran darah dan limfe serta meningkatkan metabolisme tubuh
Memberikan kenyamanan dan memberikan rasa lega pada daerah pinggang
Membantu mencegah ruam
Dapat mencegah bau badan
Serat Anti Kuman
Membantu mencegah pertumbuhan bakteria
Mencegah bau badan

Terbuat dari bahan yang bermutu tinggi, Elastis membentuk bagian tubuh Anda menjadi lebih baik, nyaman dipakai, segar, dan menambah kepercayaan diri.

Cara mencuci k.i Brief dan K.i Panty:
Bersihkan di dalam air yang bersuhu 3o derajat C kebawah
Tidak boleh dicuci kering
Perasalah dengan perlahan
Tidak boleh menggunakan pemutih
Tidak boleh disetrika
Tersedia dalam 3 warna menarik:
K-i Brief : Hitam, Abu-abu dan Biru
K-i Panty: Hitam, Abu-abu dan krem

Dengan pemakaian K-i Brief dan K.i Panty dalam keseharian Anda mampu memberikan kesehatan dan menjauhkan Anda dari timbulnya berbagai masalah terhadap organ intim Anda.
serta mampu menciptakan kenyamanan, penampilan yang lebih baik dan secara fisik dapat membentuk bagian tertentu tubuh Anda menuju kesempurnaan,Indah dan Ideal sesuai yang Anda dambakan.

Kemasan:
1 box isi 3 celana
All size

Harga Produk Brief dan Panty:
Rp.400.000,-
info ( herbalmodern.blogspot.com sms 083842132643 rully
harga rp 400.000 termasuk ongkir

 

Komentar

Google Friend Connect

Copyright © Kesehatan dan Psikologi - Hubungan Seks Setiap Hari Baik Untuk Kesehatan Sperma