02 Februari 2010

Makanan Untuk Pembentukan Otot Dan Mengurangi Lemak

Makanan Sehat
Jika anda benar-benar ingin membentuk otot tubuh anda, selain berlatih anda harus makan makanan yang bergizi, mendapatkan banyak protein untuk pertumbuhan otot dan mengurangi gula dari karbohidrat untuk mengontrol lemak pada tubuh. Jika kebiasaan makan anda tidak cukup untuk memberikan hasil yang maksimal, perlu anda pertimbangkan jenis makanan berikut untuk membantu mempercepat pembentukan otot. Makanan berikut merupakan makanan yang sangat baik untuk membangun otot tubuh, mengontrol lemak, dan membantu untuk menjaga tubuh dalam kondisi puncak.

Berikut adalah makanan yang akan membantu anda membentuk otot, mengurangi lemak, dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan :

1. Yoghurt Bebas Lemak

Yogurt ini memiliki kandungan protein dua kali lebih banyak dan hanya setengah dari kandungan karbohidrat dari yogurt biasa. Untuk menambahkan rasa, bisa ditambahkan buah seperti buah berry atau pisang.

2. Salmon Kaleng

Hampir sama dengan Ikan Tuna yang kaya protein, namun Salmon memiliki tingkat merkuri 3X lebih rendah dan Omega-3 lebih banyak. Selain itu Ikan Salmon lebih beraroma. Sangat tepat jika disajikan dalam bentuk burger, yang dicampur dengan 1 butir telur, 1 cincang daun bawang, dan saos rendah natrium.

3. Susu Skimmer

Susu memiliki vitamin, mineral, dan beberapa protein terbaik dari semua jenis makanan dan minuman, tetapi kadar gula di dalamnya dapat menjadi masalah bagi lemak tubuh. Untuk itu ganti susu biasa dengan susu skimmer yang memiliki kandungan lemak kurang dari 1%.

4. Spaghetti Squash

Selain rasanya yang lezat, Spaghetti Squash mengandung banyak serat dan rendah karbohidrat. Selain itu sangat bagus jika ditambahkan sayuran.

5. Teh Hijau

Minum teh hijau setidaknya tiga cangkir sehari, selain untuk kesehatan secara keseluruhan dan melawan kanker, telah terbukti bisa membantu mengurangi lemak dalam perut dengan meningkatkan oksidasi lemak secara langsung dalam perut.

6. Daging Sapi Tanpa Lemak

Jika anda mengalami kesulitan menambahkan massa otot, ganti menu daging ayam dengan daging sapi tanpa lemak. Daging sapi lebih banyak protein, creatine, vitamin, mineral, dan kalori daripada daging ayam.


21 komentar pada
Makanan Untuk Pembentukan Otot Dan Mengurangi Lemak :

spring wallpapers on 3 Februari 2010 11.22 mengatakan...

tips yang oke nihh...jaga kesehatan terus demi kelancaran kegiatan!!

VCC Tetap Laku on 4 Februari 2010 22.40 mengatakan...

Kalau saya, untuk mengurangi kolesterol dan gula darah dalam tubuh dengan cara mengkonsumsi gandum. Jadi makan nasi dukurangi.

tips computer on 7 Februari 2010 16.47 mengatakan...

wah2 let's go body building, hhe

tapi sob, makananya elite2 semua yo????
bisa gak makanan2 itu diganti dengan yang lebih merakyat misalnya tempe, kacang ijo, atau putih telur gitu????

Irvan on 10 Februari 2010 07.20 mengatakan...

Mantep ni artikel, tapi aga mulai mengurangi daging si katanya bisa kolesterol

Program kasir on 11 Februari 2010 09.23 mengatakan...

Thanks atas informasi nya.
Semoga sukses bagi yang mengikuti program pembentukan otot dan mengurangi lemak..

Addiction Recovery Rhode Island on 19 Februari 2010 07.01 mengatakan...

semangat terus sob.. kita sama2 sering jadi single fighter nih.. hehe :D

grosir baju murAH on 4 Maret 2010 08.52 mengatakan...

saya sudah mengurangi nasi, tapi blm bisa menghentikan makan yang mengandung minyak :-(

Nesaci on 10 Maret 2010 10.12 mengatakan...

baru tahu dech ternyata Salmon Kaleng juga bisa membantu membentuk otot, he..he... mkasih banget nih atas ilmunya, sangat bermanfaat sekali.

Bekasi Bersih Partisipasi Blogger on 19 Maret 2010 18.59 mengatakan...

asyik bisa dipraktekin nih :D
he.. he...
siap2 jadi six pack :D
trims sahabat atas infonya

salam
kangtatang

Mirza on 26 April 2010 20.29 mengatakan...

salmon itu kyk sarden pa bkn?

grosir baju murah on 8 Mei 2010 13.06 mengatakan...

berkunjun glagi

dhan on 11 Mei 2010 14.35 mengatakan...

saya biasanya rutin mengkonsumsi yogurt untuk membantu melancarkan pencernaan dan melakukan diet.

Sewa Mobil Bali on 21 Mei 2010 10.37 mengatakan...

saya selalu makan-makana yang mengandung lemak tau,itu makanya wajah saya berminyak bgt.he.

grosir Baju murah on 24 Mei 2010 11.48 mengatakan...

rajin berkunjung

kulidollar on 3 Juni 2010 14.28 mengatakan...

kalo makanan biar cepat kaya ada gk ya? hehe..

yudi on 19 Juli 2010 23.50 mengatakan...

makan sayur aja coy,jd vege gitu

haryoshi on 29 Oktober 2010 14.32 mengatakan...

thanks for this information.

visit me ok...

fmipa unand

bayu on 24 Maret 2011 20.54 mengatakan...

terima kasih gan buat infonya.. sangat membantu sekali.. salam kenal dan sukses selalu..

Sewa Mobil Bandung on 12 April 2011 09.52 mengatakan...

menarik banget infonya,, Thanks ya buat tipsnya,,,,,,,

rental mobil di bandung on 26 April 2011 12.04 mengatakan...

thanks info nya, sangat membantu saya,, hehehe,, salam,,,,,,

sms lucu on 20 Mei 2011 05.05 mengatakan...

makasih gan sharingnya :D

 

Komentar

Google Friend Connect

Copyright © Kesehatan dan Psikologi - Makanan Untuk Pembentukan Otot Dan Mengurangi Lemak