20 Agustus 2010

20 Makanan Terbaik Untuk Kesehatan Pria

20 Makanan Terbaik Untuk Kesehatan Pria
Banyak faktor penting untuk memiliki tubuh sehat khususnya bagi pria, salah satunya adalah makanan. Untuk membentuk tubuh sehat seperti yang anda inginkan (tubuh langsing dan otot kekar, otak cerdas, dan libido yang terus menyala), anda harus memperhitungkan setiap makanan yang anda makan setiap hari. Makanan harus sehat dan memenuhi nutrisi dan gizi yang tubuh anda butuhkan.

Berikut adalah makanan kesehatan pria terbaik, yang dirangkum dari jajak pendapat 40 ahli gizi dunia :

Dada Kalkun
Anjuran : 3 porsi per minggu (3 ons per porsi = 72 kalori)

Daging kalkun tanpa kulit mengandung 7 gram protein per ons, yang baik untuk pembentukan otot. Selain itu daging kalkun juga memiliki kadar tinggi vitamin B, zinc (meningkatkan produksi sperma), dan selenium (anti kanker). Menurut ahli gizi Elizabeth Ward, daging kalkun merupakan daging pilihan terbaik karena hampir tidak mengandung lemak jenuh.

Minyak Zaitun
Anjuran : 2 sendok makan per hari (119 kalori per sendok makan)

Minyak zaitun kaya akan lemak tak jenuh yang baik sebagai makanan ideal untuk kesehatan jantung. Bahkan, penelitian menunjukkan bahwa menggantikan dua sendok makan lemak jenuh (banyak ditemukan di mentega dan lemak babi) dengan lemak tak jenuh tunggal dapat mengurangi resiko penyakit jantung. Tapi itu bukan satu-satunya alasan untuk mengkonsumsi minyak zaitun. Sebuah penelitian dalam laporan Nature Journal bahwa minyak zaitun juga memiliki sifat anti-inflamasi kuat, yang berarti dapat membantu mengurangi rasa sakit dan bengkak seperti ibuprofen.

Biji Kinoa
Anjuran : 3 porsi per minggu (1/2 cangkir per porsi = 318 kalori)

Mungkin anda tidak pernah mendengar jenis makanan ini, namun saat ini di Indonesia sudah banyak yang menjual biji kinoa. Biji kinoa atau quinoa adalah biji-bijian yang tumbuh di daerah Pegunungan Andes di Amerika Selatan. Menurut Christopher Mohr, profesor nutrisi di University of Louisville, biji kinoa memiliki kandungan protein lebih tinggi dari biji-bijian yang lain. Selain itu biji kinoa merupakan sumber serat, vitamin B, dan dosis besar lemak tak jenuh yang baik untuk kesehatan jantung.

Kacang Hitam
Anjuran : 2 cangkir per minggu (227 kalori per cangkir)

Kacang hitam memiliki kandungan nutrisi yang bisa memberikan energi paling lama dari semua jenis makanan. Karena selain mengandung serat tinggi, kacang hitam mengandung karbohidrat kompleks yang dapat memberikan energi pada tubuh lebih lama. Sama seperti daging, kacang hitam juga memiliki kandungan protein tinggi. Tapi tidak seperti daging, kacang hitam tidak mengandung lemak jenuh. Menurut ahli gizi dari Chicago, Jennifer R. Bathgate, semua jenis kacang memiliki kandungan gizi yang tinggi, tetapi kacang hitam yang terbaik.

Teh Hijau
Anjuran : 1-3 cangkir per hari (2 kalori per cangkir)

Selain telah terbukti sebagai pencegahan penyakit kanker, menurunkan berat badan, hingga memperlambat perkembangan penyakit Alzheimer, teh hijau telah terbukti membantu dalam proses penyembuhan banyak penyakit berat. Baik disajikan dalam bentuk hangat ataupun dingin, tidak ada jenis minuman lain yang lebih baik dari teh hijau.

Telur
Anjuran : 1 butir per hari (74 kalori per butir)

Satu butir telur mengandung 4 gram asam amino yang berguna untuk pembentukan otot tubuh. Selain itu telur juga mengandung kolin yang berguna untuk meningkatkan memori otak.

Susu
Anjuran : 3 cangkir per hari (118 kalori per cangkir)

Kita tahu bahwa susu sangat baik bagi kesehatan tubuh, karena banyak kandungan gizi yang terdapat pada susu. Tetapi karena jumlah kalori yang termasuk tinggi, bagi seseorang yang ingin memiliki tubuh ramping sebaiknya minum susu tidak berlebih. Menurut Michael Zemel, direktur Nutrition Institute - University of Tennessee, ada komponen dalam susu yang membantu sistem tubuh membakar lemak dan memperlambat penyimpanan lemak dalam tubuh.

Air
Anjuran : 8 gelas per hari (0 kalori)

Banyak manfaat bagi kesehatan tubuh yang diperoleh dari mengkonsumsi air, diantaranya membuang racun dari tubuh, mengatur suhu tubuh, bertindak sebagai insulator untuk sendi, mencegah batu ginjal, dan membantu mineral penting. Selain itu, minum segelas air 1 jam sebelum makan bisa menurunkan rasa lapar, sehingga berguna untuk menghindari obesitas.

Ubi Jalar
Anjuran : 1 potong per minggu (sebesar kentang = 100 kalori)

Sejumlah 4 ons ubi jalar mengandung lebih dari 100% dari pasokan harian beta karoten, zat besi, dan vitamin C dan E. Nutrisi tersebut bekerja sama untuk melindungi tubuh dari dari semua jenis kerusakan sel, terutama pada atlet yang bersaing di lingkungan yang ekstrim (seperti ketinggian, panas, dingin, atau polusi). Menurut ahli gizi olahraga di California, Kim Mueller, ubi jalar juga salah satu makanan yang terbaik untuk pemulihan otot setelah latihan keras.

Kedelai
Anjuran : 2 cangkir per minggu (300 kalori per cangkir)

Menurut ahli diet dari Virginia Beach, Wendy Jo Peterson, kedelai memiliki protein daging, serat dari gandum, dan antioksidan, vitamin, dan mineral dari sayuran dan buah-buahan terbaik.

Daging Sapi
Anjuran : 4 porsi per minggu (3 ons per porsi = 163 kalori)

Bukan hanya mengandung banyak asam amino yang baik untuk pertumbuhan otot, daging sapi juga sumber zat besi dan seng yang membantu kesehatan peredaran darah. Bahkan, daging sapi sangat padat nutrisi memenuhi pasokan lebih dari 10% dari asupan sejumlah nutrisi yang direkomendasikan harian, termasuk protein, B6 dan B12, selenium, fosfor, niacin, dan riboflavin. Memang daging sapi memiliki kadar lemak yang tinggi, tetapi menurut data USDA, daging sapi saat ini lebih sedikit lemak hingga 20% daripada satu dekade yang lalu.

Roti Gandum
Anjuran : 6 iris per minggu (70 kalori per iris)

Roti yang terbuat dari tepung beras, selain sedikit memiliki serat dan protein, juga sangat cepat dicerna di dalam tubuh. Sehingga memberi tubuh lonjakan energi yang cepat tapi juga cepat habis. Seiring waktu, hal itu mempengaruhi lonjakan produksi insulin pada tubuh, merusak sel-sel dan meningkatkan penyimpanan kelebihan lemak. Ganti dengan roti gandum yang menyediakan gizi lebih komplit dan pasokan energi lebih lama. Namun berhati-hati dengan produk yang mengklaim terbuat dari gandum padahal hanya diberi pewarna molase sehingga tampak coklat.

Kacang Almond
Anjuran : 3 porsi per minggu (1/2 ons per porsi = 82 kalori)

Kacang almond memiliki kandungan tinggi protein, serat, dan vitamin E, yang baik bagi jantung, sistem pencernaan, dan kulit. Walaupun kacang almond sarat akan lemak tak jenuh yang sehat, beberapa orang menghindari untuk mengkonsumsi karena padat kalori. Tapi menurut Gary Fraser, seorang profesor kedokteran di Loma Linda University di California, hal itu salah. Berdasar pada penelitiannya, penambahan 2 ons kacang almond untuk diet secara teratur, ternyata tidak membuat peningkatan berat badan yang signifikan. Menurutnya kalori dalam kacang almond, hanya sedikit yang bisa diserap ke dalam tubuh.

Yoghurt
Anjuran : 3 cangkir per hari (154 kalori per cangkir)

Yoghurt memiliki semua manfaat susu, ditambah kemampuan untuk melawan bakteri merugikan di sepanjang dinding usus. Penelitian menunjukkan bahwa orang yang sering makan yoghurt tidak mudah terserang flu daripada orang yang jarang mengkonsumsinya. Seperti susu, yoghurt mengandung kalsium yang tidak hanya meningkatkan pembakaran lemak tetapi juga membantu anda merasa kenyang, sehingga sangat ideal untuk program menurunkan berat badan. Yang perlu dihindari adalah mengkonsumsi yoghurt yang dikemas dengan tambahan gula dan sirup jagung tinggi fruktosa.

Bayam
Anjuran : 3 porsi per minggu (1 cangkir per porsi = 7 kalori)

Apa persamaan ahli gizi dan Popeye si pelaut? Mereka suka makan bayam. Menurut Katherine Tallmadge, penulis Diet Simple, bayam memiliki kandungan penuh dengan serat, kalsium, dan beta karoten. Yang baik untuk kesehatan sistem kekebalan tubuh, dan visi yang baik.

Brokoli
Anjuran : 3 porsi per minggu (1/2 cangkir per porsi = 15 kalori)

Menurut Niki Kubiak, ahli gizi di Ohama, brokoli harus menjadi yang nomer 1 ketika anda memilih jenis sayuran yang akan dikonsumsi. Karena brokoli kaya dengan zat besi, kalsium, serat, dan vitamin C, yang berarti ini baik untuk sistem peredaran darah, tulang, dan mencegah flu.

Tomat
Anjuran : 4 porsi per minggu (1 cangkir per porsi = 83 kalori)

Tomat biasa disebut sebagai apel cinta dan memiliki reputasi sebagai zat perangsang nafsu birahi yang kuat. Tapi itu pengetahuan yang tidak ada hubungannya dengan mengapa kita memilih tomat sebagai makanan terbaik bagi kesehatan. Menurut ahli gizi David Ricketts, tomat mengandung lycopene, antioksidan kuat yang berasal dari pigmen warna merah tomat, yang dapat membantu mencegah penyakit-penyakit serius dan khusunya penyakit kanker pada pria yaitu kanker prostat.

Havermut
Anjuran : 4 porsi per minggu (1/2 cangkir per porsi = 148 kalori)

Havermut adalah bubur yang dibuat dari haver (salah satu jenis serealia). Bubur havermut sangat populer di jaman penjajahan Belanda. Banyak manfaat bagi kesehatan yang dikandung havermut, diantaranya sebagai sumber energi, mengandung seng sebagai pencegah stress dan peningkatan imunitas, membantu program penurunan berat badan, dan menurunkan resiko penyakit jantung.

Blueberry
Anjuran : 2 cangkir per minggu (82 kalori per cangkir)

Dari semua khasiat buat, khasiat blueberry mungkin yang terbaik. Karena blueberry mengandung lebih banyak serat, vitamin, dan mineral, dibanding buah lainnya. Dan blueberry banyak mengandung antioksidan yang mampu melawan radikal bebas yang merusak sel-sel di seluruh tubuh, mencegah penyakit serius, dan mencegah tanda-tanda penuaan dini. Selain itu blueberry dapat membantu menjaga sel-sel di otak dan sistem syaraf yang sehat, sehingga bisa meningkatkan kerja otak dengan berpikir lebih cepat dan jelas, dan juga meningkatkan memori.

Ikan salmon
Anjuran : 4 porsi per minggu (3 ons per porsi = 121 kalori)

Menurut penelitian, daging ikan salmon banyak mengandung asam lemak omega-3, yang berguna untuk memperlambat proses penurunan daya ingat, meningkatkan kesehatan jantung dengan mengatur ritme jantung, dan menjaga arteri dan vena dari penyumbatan. Sedangkan kandungan asam lemak tak jenuh ganda yang terdapat pada daging ikan salmon mampu mencegah obesitas. Selain itu daging ikan salmon merupakan sumber protein yang baik.


418 komentar pada
20 Makanan Terbaik Untuk Kesehatan Pria :

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 418   Lebih baru›   Terbaru»
armouris on 21 Agustus 2010 09.23 mengatakan...

info tentang kanser prostat di SIHAT SELALU - Kanser Prostat : Lelaki Jangan Malu

sewa mobil on 23 Agustus 2010 10.00 mengatakan...

Makasih informasinya, sangat berguna.Salam

lg android on 23 Agustus 2010 21.08 mengatakan...

wah kalau duapuluh jenis makanannya harus rutin di konsummsi agak repot juga ya...klw saya yang penting empat sehat lima sempurna aja dan halal..heheh

aries on 26 Agustus 2010 13.47 mengatakan...

untuk semua kira cost yg dikeluarkan berapa ya??

anak muda on 27 Agustus 2010 21.44 mengatakan...

daging kambing malah ga ada yah?

lirik lagu indonesia on 28 Agustus 2010 04.49 mengatakan...

Info yang sangat berguna, jika kita konsumsi makanan yang sehat yang disebutkan pd artikel. So pasti kita akan tambah fit. Mantap!

Fanda on 28 Agustus 2010 19.15 mengatakan...

Hai, aku udah taruh linkmu di blogroll. Cuma gak muncul karena aku tampilkan hanya 10, kalo klik 'Perlihatkan semua' pasti muncul deh. Thanks yah...

Terasiku on 29 Agustus 2010 10.19 mengatakan...

kebetulan sekali saya sedang ga enak badan, jadi moga saja dengan makanan seperti yg ada di artikel kondisi badan saya lebih baik

terima kasih atas artikelnya

kesehatan on 31 Agustus 2010 17.06 mengatakan...

hehehehe.... sip...

saatnya kita mulai hidup sehat walaupun berasal dari makanan yang kita makan dulu :D

Info Online on 5 September 2010 00.07 mengatakan...

wah,kalo 20 makanan ini kita ikuti, bisa gak ya kaya' yg di Foto itu...:D

berita terkini on 8 September 2010 19.52 mengatakan...

selain kedua puluh makanan diatas ada satu hal lagi yg bisa membuat tubuh kita tetap sehat yaitu istirahat yg cukup.

hari yang aneh on 14 September 2010 16.53 mengatakan...

hebat selain murah juga menyehatkan

Mountain Bike Review on 14 September 2010 18.56 mengatakan...

Makan makanan yang sehat dan didukung dengan olah raga yang teratur tubuh akan selalu fit dan sehat.

Artikel Sukses on 14 September 2010 18.59 mengatakan...

Kalau semua saran diatas diikuti badan kita emang sehat, tapi kantong yang nggak sehat.hee.hee.Btw makasih infonya..

loyalty program on 15 September 2010 09.11 mengatakan...

The top 20 food some of them are not even stuffs that Im allowed to eat.
:(

Iklan Gratis Tanpa Daftar on 16 September 2010 01.04 mengatakan...

siiip, memang ini yang sedang saya cari

Asep Sukarman on 16 September 2010 01.07 mengatakan...

terimakasih untuk info yang satu ini, jika bersedia kita tukeran link yuk

Fajar Dwi Mawan on 16 September 2010 16.24 mengatakan...

baca komik naruto, bleach, one piece di kustommanga.blogspot.com

the digital cameras on 21 September 2010 12.18 mengatakan...

apa jadinya ya perut kita kalo kita makan keduapuluh makanan itu..??hehehe....

gamer on 21 September 2010 15.58 mengatakan...

makasih infonya.. jadi bisa tambah sehat nih..
ikan salmon kesukaan saya ternyata menyehatkan :D

Blog Bisnis on 22 September 2010 17.14 mengatakan...

beberapa makanan dah di coba biasakan seperti kedelai, bagus juga info tipsnya.

Peluang Bisnis Internet on 24 September 2010 07.22 mengatakan...

Artikelnya sangat bermanfaat, terima kasih telah berbagi informasi seputar makanan terbaik bagi kesehatan pria....

Foredi on 28 September 2010 06.14 mengatakan...

Tips yang menarik pak, semoga manfaat

Hybrid car on 28 September 2010 09.41 mengatakan...

Yang nomer satu itu yang menurut saya paling menarik...

Coconut Oil Benefit on 29 September 2010 16.26 mengatakan...

Artikelnya mantap,
kalau 20 terbaik buat kesehatan wanita apa nih?

Ide dan Peluang Bisnis on 30 September 2010 07.28 mengatakan...

Waw, cukup banyak juga. Apa semua itu mesti di konsumsi atau sebagian saja sudah cukup?

Buy Electronics For Sale on 2 Oktober 2010 21.26 mengatakan...

Mantabbb dah infonya, bisa buat ane jadi sehat :D

seo on 4 Oktober 2010 07.51 mengatakan...

mengatur makanan memang menyehatkan tubuh, tapi apakah cukup dengan makanan saja?

Roelljumatan on 4 Oktober 2010 11.26 mengatakan...

Terima kasih atas infonya...kebetulan saya termasuk orang yang susah menjaga makanan. Mudah-mudahan info diatas bisa secara bertahap diterapkan.

1best laptop price on 5 Oktober 2010 23.39 mengatakan...

oo gitu ya? tapi banyak juga makanan2 yg susah nyarinya..

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia on 9 Oktober 2010 19.08 mengatakan...

info yang menarik untuk kesehatan saya, makasih ya...

Jamaah Blog Sehat on 11 Oktober 2010 09.33 mengatakan...

Tidak diragukan lagi, ini hasil jajak pendapat ahli gizi dunia.

pemutih gigi on 12 Oktober 2010 09.58 mengatakan...

wow, ternyata begitu to...
thanks...

Belajar Blogger on 16 Oktober 2010 03.12 mengatakan...

Kalau makanan yg cepet bikin gemuk apa ya?

Bisnis Online on 23 Oktober 2010 12.53 mengatakan...

Mangtap infonya kang salam kenal ya..besok balik lagi deh

KangMas R on 25 Oktober 2010 11.37 mengatakan...

Wah...wah..wah..
ternyata begitu ya...
yang ngefek ke otak cuma 3 ya..? telur, ikan salmon dan blue berry..?
berarti saya harus banyak makan telur nih..
udah lemot nih otak saya..
terimakasih yaa..

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia on 27 Oktober 2010 12.37 mengatakan...

banyak juga yang harus di perhatikan

sari on 28 Oktober 2010 08.49 mengatakan...

nice post
jangan lupa kunjungi ini yaaaaa

obat alami asam urat on 28 Oktober 2010 17.36 mengatakan...

info yang bagus...tks nice artikel...

tomi on 29 Oktober 2010 11.26 mengatakan...

paling enak susu keliatannya.. kalau murah meriah ya ubi jalar.. salam kenal

berbagi informasi dan bisnis on 30 Oktober 2010 10.41 mengatakan...

untuk hidup sehat banyak juga yak modalnya

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia on 1 November 2010 19.27 mengatakan...

hidup sehat mahal sekarang

Obat Kuat on 6 November 2010 19.45 mengatakan...

Banyak sekali ya ternyata makanan yang bisa membawa kesehatan

Gubug Reyot on 7 November 2010 11.42 mengatakan...

wah, lumayan buat referensi makanan sehat. tapi masih terlalu mahal buat saya kalau suruh makan semuanya.... :D
salam kenal om. :)

sandal wood on 8 November 2010 20.58 mengatakan...

hidup sehat sangat penting

Peluang BiSnis KecIL on 12 November 2010 04.47 mengatakan...

aku pengen cepet cepet langsing ne :)

Psikologi Anak Tunggal on 14 November 2010 08.54 mengatakan...

Menjaga lebih baik daripada mengobati.

Hendri SSi on 15 November 2010 07.55 mengatakan...

malasih banyak dah berbagi artikelnya...

bermanfaat..

http://www.bloghendri.com

Yogi M on 16 November 2010 19.04 mengatakan...

Artikel dan blognya bagus juga, komentar juga ya ke blog saya www.infonotesharian.blogspot.com

geneva on 21 November 2010 12.51 mengatakan...

nice artikel gan
ane pengen sehat

geneva on 21 November 2010 14.18 mengatakan...

nice info gan

indonesia siap bersaing di serp on 26 November 2010 16.52 mengatakan...

dengan makanan kesehatan pria terbaik tubuh ane bisa seperti pria seperti foto ilustrasi artikel diatas
ngarep mode:on

Putra on 27 November 2010 02.24 mengatakan...

Wah Informasinya sangat lengkap sekali, bisa buat referensi untuk pola hidup sehat

Waythree on 28 November 2010 09.26 mengatakan...

ada kah makanan untuk mengurangi gejala wasir?

Galeri Lukisan Abstrak on 29 November 2010 21.12 mengatakan...

mantab dan keren nih infonya, ini yang saya cari..
thanks gan...

GrOsir Baju aNAk on 1 Desember 2010 06.16 mengatakan...

kunjungan pagi

jual batik Solo on 1 Desember 2010 06.18 mengatakan...

mencegah lebih baik dari pada mengobati

gROSIR BUSAna muslim on 1 Desember 2010 06.19 mengatakan...

nice post

BaJU MusLIM ANAk on 1 Desember 2010 06.20 mengatakan...

salam hangat

peluang Bisnis KecIL on 1 Desember 2010 06.21 mengatakan...

keep blogging

Grosir Baju muraH on 2 Desember 2010 04.24 mengatakan...

good morning

seraGAM BAtik on 2 Desember 2010 04.27 mengatakan...

kunjungan pagi hari

baju MUSLIM murah on 2 Desember 2010 04.29 mengatakan...

happy blogging

dinoo on 2 Desember 2010 18.11 mengatakan...

benar2 bahan makanan yang memiliki gizi tinggi, pantas saja kl orng indonesia berbeda dg orang luar dari postur tubuhnya

aktivaso otak tengah on 3 Desember 2010 10.48 mengatakan...

yang paling aneh menurut saya adalah havermut, baru kali in saya denger

KODAK on 3 Desember 2010 20.26 mengatakan...

rubah pola makan ni

cordyceps on 6 Desember 2010 13.56 mengatakan...

Ane cuma demen ma kangkung gan :p

tapi sayang kangkung gak masuk dalam menu y :p

SURGA DUNIA MANCING on 6 Desember 2010 14.45 mengatakan...

makan telur sangat baik bagi kesehatan, tapi kalau berlebihan juga tidak disarankan karena sangat behaya untuk laki-laki yang sudah berusia lanjut...

GRosir baju anak on 7 Desember 2010 05.55 mengatakan...

selamat pagi :)

SeRaGam BatIK on 7 Desember 2010 05.55 mengatakan...

salam kenal

BAJU MUSLIM MURAH on 7 Desember 2010 05.56 mengatakan...

keep blogging

mobil keluarga ideal terbaik indonesia on 7 Desember 2010 15.20 mengatakan...

makan yg asam2 mngkin bisa langsing ehehe

Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar on 9 Desember 2010 01.34 mengatakan...

salam kenal shob, jika bersedia kita bertukar link yuk link anda sudah saya pasang di http://duniaiklanonline.blogspot.com

silahkan dicek

tas wanita on 9 Desember 2010 05.08 mengatakan...

dari semuana havermunt yg elum begitu familiar sama kita...tk mas infonya......

Nutrisi Super on 10 Desember 2010 15.46 mengatakan...

Kebayang kalau harus makan semua itu biar sehat... berapa porsi sehari ya?

Indonesia Siap Bersaing di SERP on 11 Desember 2010 07.31 mengatakan...

tips yang bermanfaat mas, akan dicoba satu-satu

abdulroqib.com on 11 Desember 2010 18.43 mengatakan...

ane gak pernah memperhatikan soal makanan gan...
ternyata penting juga...
trims dah share..

story song on 13 Desember 2010 01.45 mengatakan...

20 Makanan Terbaik Untuk Kesehatan Pria ini tentunya sudah berdasarkan penelitian, sehingga direkomendasikan. tapi kalau semuanya dimakan setiap hari, bisa bangkrut gua.

IN MY COMPUTER on 14 Desember 2010 06.48 mengatakan...

g tambah gemuk tuh badan makan makanna kaya gitu????boleh deh di coba

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia on 14 Desember 2010 07.58 mengatakan...

Info terbaik tentang makanan kesehatan pria, bagus buat anak laki-laki saya nih. Makasih.

iklan baris jakarta on 15 Desember 2010 01.18 mengatakan...

sharing yang bagus.... tapi apa ga pengaruh tuh ma kondisi tubuh nantinya??
berefek ga???

rega on 15 Desember 2010 23.54 mengatakan...

wah bagus banget nih infonya...tapi yang paling susah di cari di indonesia kayannya dada kalkun..yang paling penting mungkin porsinya juga kali ya, jangan berlebihan. salam kenal mas

Beli Property Tanpa Uang on 16 Desember 2010 10.23 mengatakan...

Anda akan Diajarkan Cara membeli tanah, ruko, rumah, gedung, pertokoan tanpa uang sendiri atau lebih tepatnya membeli dengan memakai uang orang lain. Tak ketinggalan diberikan tips dan trik menggaet bank serta mengoptimalkan properti menjadi aset yang menghasilkan dan Dapatkan Juga Ebook Gratis. di www.belipropertytanpauang.com.

Gallery Ekspresi on 16 Desember 2010 23.25 mengatakan...

Menjaga kesehatan dengan porsi yang baik dan terjaga akan jauh lebih menguntungkan terimakasih atas artikel yang super lengkap ini.

Grosir Baju aNAk on 17 Desember 2010 06.37 mengatakan...

Keep blogging

SERAGAM BATik on 17 Desember 2010 06.39 mengatakan...

Selamat pagi semua

grosir Baju mUrah on 17 Desember 2010 06.43 mengatakan...

Nice post

Blog Bisnis on 18 Desember 2010 17.30 mengatakan...

Mantap nih bikin saya berotot he

Putra on 19 Desember 2010 02.14 mengatakan...

Informasi yang sangat bermanfaat, salam kenal dari Putra

abdulroqib.com on 19 Desember 2010 20.58 mengatakan...

info yang sangat bermanfaat gan..

First aid supplies on 20 Desember 2010 14.23 mengatakan...

Really a good information about the health and your tips really good and i will defiantly try them.

car electronics store on 20 Desember 2010 15.01 mengatakan...

Sehat merupakan anugerah dari Tuhan maka jagalah kesehatan. Terima kasih salam kenal

cbpartner on 22 Desember 2010 09.13 mengatakan...

satu lagi..beras merah juga oke bgt buat kesehatan!

Visitor dari Google Insights on 23 Desember 2010 00.24 mengatakan...

Ada juga dada kalkun ya..
Smpi umur segini sy blm prnh makan si kalkun.

Kumpulan Foto on 23 Desember 2010 00.38 mengatakan...

Info yang bagus. Dari sekian list diatas, cuma bayam yang rajin dikonsumsi..:)

Grosir Pakaian Murah on 23 Desember 2010 06.52 mengatakan...

happy blogging

Jual Batik Solo on 23 Desember 2010 07.08 mengatakan...

salam kenal

Grosir Busana Muslim on 23 Desember 2010 07.09 mengatakan...

selamat pagi

gRosir BUSANA MUSLIM on 23 Desember 2010 07.12 mengatakan...

selamat pagi

BAJU MUSLIM ANak on 23 Desember 2010 07.12 mengatakan...

keep blogging

Peluang Bisnis Kecil on 23 Desember 2010 07.13 mengatakan...

nice post

Gas Turbine Flow Meter on 23 Desember 2010 14.37 mengatakan...

makash ya gan info yang bagus neh,,
byak bgt ya?

onix on 24 Desember 2010 09.36 mengatakan...

refrensi makanan yang sangat bagus buat saya agar senantiasa selalu sehat dan tidak sembarangan makan yang banyak menimbulkan banyak penyakit.
trims gan

Jasa Pembuatan Website on 24 Desember 2010 22.49 mengatakan...

beberapa diantaranya jarang ada di Indonesia ya.. Coba ada gambarnya sekalian, jadi yang nyari ga perlu repot2 :D

anyway, thanks ya :)

jaka on 25 Desember 2010 13.33 mengatakan...

yang murah meriah aja deh..

jaka on 25 Desember 2010 13.35 mengatakan...

ane pilih yg pas dengan kantong aja deh, biar sederhana tapi menyehatkan

okis on 25 Desember 2010 22.12 mengatakan...

kepengen kayak gitu

jally gamat on 28 Desember 2010 12.52 mengatakan...

wah ini info bagus banget gan,,, kebetulan ni badan saya lagi kerempeng pengen brotot sedikit ja,,,langsung aja ke tkp

YOGI MARSAHALA on 29 Desember 2010 12.55 mengatakan...

Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya di web blog saya www.when-who-what.com

zen on 29 Desember 2010 13.11 mengatakan...

kalu makanan untuk stamina pria ada nggak ya!! biar kuat dan tahan semaleman!! link exchange please! Free Download

anton on 31 Desember 2010 10.13 mengatakan...

Makanan sehat dan makan secukupnya saja, jangan berlebihan.

YOGI MARSAHALA on 31 Desember 2010 13.26 mengatakan...

Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya di web blog saya www.when-who-what.com

NIN on 1 Januari 2011 09.34 mengatakan...

Kalau salah satu yang terpenuhi, masih bisa menopang untuk Pria sehat?

Bayam, Brokoli.. Yummy..

Foredi Gel on 2 Januari 2011 23.55 mengatakan...

Mantabs, trims dah mengingatkan kembali pola hidup sehat. saya pake yang ada di sekitar aja, jadi ga 20 list tadi... trims

AcerNoval on 3 Januari 2011 20.04 mengatakan...

hihihi.. nice post..

PressByte on 6 Januari 2011 11.16 mengatakan...

infonya berguna banget ubtuk yg mau memulai hidup sehat..

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia on 9 Januari 2011 06.40 mengatakan...

Mantab sekali, ilmu-ilmu kesehatan di blog ini, sangat bermanfaat, jadi tahu apa yang bergizi dan apa yang tidak, terima kasih banyak gan...!!

MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA

Asep on 15 Januari 2011 07.29 mengatakan...

Mantap gan postingannya..

Grow Your Penis on 17 Januari 2011 04.13 mengatakan...

Terima kasih atas daftar 20 makanan terbaik untuk kesehatan mens.

Darin on 17 Januari 2011 10.14 mengatakan...

Artikel yang sip!

pulsa elektrik on 17 Januari 2011 11.35 mengatakan...

waduh klo badan ku kayak yg ada di gambar mantaf juga nich ,bisa bikin cewe klepek2

pulsa elektrik on 17 Januari 2011 11.36 mengatakan...

sob izin untuk memasukkan blog sobat di daftar blog doffollow saya ya,mudah2an jadi banyak pengunjung ke blog sobat

grosir pakAian murah on 18 Januari 2011 17.15 mengatakan...

Keep blogging, smuga berguna ilmunya

jual batiK solo on 18 Januari 2011 17.17 mengatakan...

Happy blogging kawand, smuga menambah persaudaraan

grosir Busana muslim on 18 Januari 2011 17.21 mengatakan...

Salam kenal ya kawand,,, thxz infonya

grosir baju Anak on 18 Januari 2011 17.28 mengatakan...

Kunjungan siang hari 

peluang biSnis kecil on 18 Januari 2011 17.32 mengatakan...

Thxz infonya ya kawan

Fauzi on 18 Januari 2011 19.16 mengatakan...

Nice Post...gan, tetapi sekarang semua serba mahal, suplement atawa vitamin agar pria tidak loyo dalam mencari rizki

poles marmer on 20 Januari 2011 13.39 mengatakan...

waduh mahal2 gan..

obat herbal sinusitis on 21 Januari 2011 10.17 mengatakan...

good info,doain ya saya kayak ade ray?

Panduan SEO on 22 Januari 2011 13.28 mengatakan...

Info yang menarik, dapat refensi makanan sehat, jadi ingat mata peljaran 4 sehat 5 sempurna

pindar inicaranya on 25 Januari 2011 10.04 mengatakan...

waduh, yang biasa dimakan baru telur, susu dan air, masih kurang 17 item dong, hehe

grosir baju Anak on 25 Januari 2011 12.49 mengatakan...

Happy blogging kawand, smuga menambah persaudaraan

peluang usaha sAMpingan on 25 Januari 2011 12.51 mengatakan...

Happy blogging kawand, smuga menambah persaudaraan

heqris on 26 Januari 2011 07.33 mengatakan...

haduh,,susahnya membiasakan hidup makan sehat,,^^

haris on 28 Januari 2011 21.16 mengatakan...

makasih infonya. salam kenal

reseller cafe bisnis on 29 Januari 2011 10.20 mengatakan...

dari sekian banyak makanan diatas yang paling sering saya konsumsi cuma air putih n tomat doang...

kalau tomat saya emang rajanya mas... :))

abanggun on 29 Januari 2011 12.14 mengatakan...

pengen bgt tu.., punya badan kaya gtu.., hihi bisa gak ya

toko batik online on 31 Januari 2011 11.01 mengatakan...

referensi yang lengkap sob.., makasih atas infonya. keep posting.

lasmana on 2 Februari 2011 21.59 mengatakan...

bagus ni artikelnya..Izin CoPas ya buat bahan mading..

Berita Terbaru | Hot News on 5 Februari 2011 18.36 mengatakan...

makasih tipsx mas...udah 4 th ikut olah raga..gak ada hasilnya...rupanya kurang tipsx...q coba eaaa ;D

Inspiration Entertainment on 7 Februari 2011 10.05 mengatakan...

Great Post!
thanks for sharing it...

grosir pakAian murah on 7 Februari 2011 17.11 mengatakan...

Kunjungan siang hari

jual batiK solo on 7 Februari 2011 17.11 mengatakan...

Happy blogging kawand, smuga menambah persaudaraan

bajU musLiM on 7 Februari 2011 17.14 mengatakan...

Happy blogging teman teman

grosir Busana muslim on 7 Februari 2011 17.21 mengatakan...

Thxz infonya ya kawan

bAju muslim anak on 7 Februari 2011 17.24 mengatakan...

Salam kenal ya kawand,,, thxz infonya

peluang biSnis kecil on 7 Februari 2011 17.25 mengatakan...

Keep blogging, smuga berguna ilmunya

eko on 8 Februari 2011 16.14 mengatakan...

kalo yang buat cewek ada ?

ramuah tahan lama on 8 Februari 2011 20.00 mengatakan...

untungnya saya seneng bayem, ternyata berguna juga :-)

Download Prediksi Bocoran Soal UN 2011-2012 SMA on 9 Februari 2011 16.01 mengatakan...

wehehehehe... pas banget neh gan.. secara badan ane kan ceking :))

azgi on 10 Februari 2011 09.52 mengatakan...

kalau dada kalkun susah nyari nya gan hahahhaahha. yang banyak di kampung gw mungkin ubi jalar aja dah hehehe. apalagi ubi jalar bisa nambahin pemulihan otot biar perkasa hahahaha.

---Buat teman teman SMA ikutan yuk Kompetisi WEB Kompas MuDA & AQUA

modern auto car on 10 Februari 2011 12.07 mengatakan...

your article its great, nice article..... thanks you...

This is such a great resource that you are providing and you give it away for free. I enjoy seeing websites that understand the value of providing a prime resource for free. I truly loved reading your post. Thanks!


modern auto car

seragam bAtik on 10 Februari 2011 13.03 mengatakan...

Happy blogging teman teman

baju muRah on 10 Februari 2011 13.06 mengatakan...

Salam kenal ya kawand,,, thxz infonya

baju MUSlim murah on 10 Februari 2011 13.10 mengatakan...

Thxz infonya ya kawan

Jasa Artikel on 11 Februari 2011 09.47 mengatakan...

Postingannya sangat informatif sekali. Mengingatkan kita pada arti pentingnya sebuah kesehatan khususnya kepada para pria.

grosir pakaian muRah on 11 Februari 2011 12.42 mengatakan...

Keep blogging, smuga berguna ilmunya

jual batik soLo on 11 Februari 2011 12.44 mengatakan...

Happy blogging kawand, smuga menambah persaudaraan

baju musLiM on 11 Februari 2011 12.46 mengatakan...

Kunjungan siang hari

grosir busana musliM on 11 Februari 2011 12.52 mengatakan...

Happy blogging teman teman

baju muslim anAk on 11 Februari 2011 12.57 mengatakan...

Salam kenal ya kawand,,, thxz infonya

peluang bisnis keciL on 11 Februari 2011 12.58 mengatakan...

Thxz infonya ya kawan

Muhamad Ipango on 11 Februari 2011 16.05 mengatakan...

Waduh, klo mo di ikutin semuanya, mahal juga untuk jadi sehat. Klo ane sih mampunya cuman air putih n telur, habis...simpel sih.

www.Kerjafreelance.com/?reg=ipango

van on 12 Februari 2011 22.21 mengatakan...

wah sunguh info atau tips yg sangat berharga bagi kesehatan kita.. sangat bermanfaat sob.. tips inilah yg perlu kita lakukan karena kesehatan adalah hal yg utama.. salam sejahtera selalu..

grosir Baju anak on 13 Februari 2011 16.01 mengatakan...

Kunjungan siang hari

seragam bAtik on 13 Februari 2011 16.17 mengatakan...

Happy blogging teman teman

baju muraH on 13 Februari 2011 16.37 mengatakan...

Salam kenal ya kawand,,, thxz infonya

modern auto car on 14 Februari 2011 09.13 mengatakan...

your article its great, nice article..... thanks you...

This is such a great resource that you are providing and you give it away for free. I enjoy seeing websites that understand the value of providing a prime resource for free. I truly loved reading your post. Thanks!


modern auto car

spesifikasi motor on 15 Februari 2011 14.22 mengatakan...

info yang pas buat aku, lagi sering drop,,

rian punya blog on 15 Februari 2011 18.22 mengatakan...

jadi makin terbukti kenapa popeye si pelaut itu badannya kuat.......... :D

Blogger Indonesia, Blogger Tutorial - NiamBlog on 16 Februari 2011 04.57 mengatakan...

assalamualaikum
salam kenal mas admin.
mw menjalin persahabatan sesama blogger, semoga kita bisa menjadi blogger indonesia yang baik. dengan silaturrahmi saling berkunjung.

Blogger Indonesia, Blogger Tutorial - NiamBlog on 16 Februari 2011 04.59 mengatakan...

assalamualaikum
salam kenal mas admin.
mw menjalin persahabatan sesama blogger, semoga kita bisa menjadi blogger indonesia yang baik. dengan silaturrahmi saling berkunjung.

makasih yah infonya

Blogger Indonesia, Blogger Tutorial - NiamBlog on 16 Februari 2011 05.01 mengatakan...

assalamualaikum
salam kenal mas admin.
mw menjalin persahabatan sesama blogger, semoga kita bisa menjadi blogger indonesia yang baik. dengan silaturrahmi saling berkunjung.

Tresna Rahmansyah on 16 Februari 2011 16.35 mengatakan...

thnks yah infonya gan bermanfaat banget bagi saya khususnya. makin keren ja nich blognya ditunggu info-info terbarunya yah ok..jangan lupa kunjungi juga blogku yah di http://www.lailatresna.com

produk perawatan wajah on 17 Februari 2011 21.49 mengatakan...

Info yang bagus.
Ternyata tidak semua makanan yang sehat itu mahal :)

bisnis online on 19 Februari 2011 19.05 mengatakan...

terimakasih banyak telah berbagi lewat blog

Bobby vaizZ on 19 Februari 2011 19.49 mengatakan...

Kunjungan untuk saling mengerti post kita masing2..semoga apa yang sudah kita bagikan bermanfaat bagi kita semua..thanks..

di tunggu kunjungan baliknya..:D

omrudi blog on 21 Februari 2011 02.44 mengatakan...

wah kapan aku punya badan spt itu mas... ohya salam kenal mas

Laptop Review, Software and Driver on 21 Februari 2011 03.56 mengatakan...

Laptop Review, Software and Driver

Satriya ilham firdaus on 21 Februari 2011 16.43 mengatakan...

great. .^_^
nice info. .

buat web gratis on 21 Februari 2011 16.59 mengatakan...

Sepertinya lebih banyka budget yang harus dikeluarkan perharinya untuk memenuhi menu tersebut. Tapi hasilnya juga pasti setimpal :)

Trm ksh sharingnya :)

smash band sm*sh boyband on 21 Februari 2011 17.18 mengatakan...

makan bawang tiap bangub tidur terbukti manjur

Pepliteknologi on 21 Februari 2011 20.16 mengatakan...

itu bikin sehat ato kekar ?

tas wanita on 22 Februari 2011 12.16 mengatakan...

pantas aja popeye kuat...kan popeye suka bayam..

renra_cikatos on 23 Februari 2011 13.28 mengatakan...

saya siap jadi cowo yang kuat.....hehehe..makasih infonya yach

jual mobil bekas indonesia on 23 Februari 2011 13.37 mengatakan...

Minyak Zaitun atau olive oil memang tidak pernah diragukan sebagai detoksinasi tubuh.

terima kasih mas, saya sisa mengamalkan tips sehat lainnya dari artikel ini.

Info Mobil Bekas berkualitas dapat ditemukan di tempat saya..silahkan berkunjung balik

Taufik Hasbi on 23 Februari 2011 18.38 mengatakan...

salam kenal buat semua dan jangan lupa mas di follow back ke blog sederhana www.taufikhasbi.blogspot.com

anastasiablog on 24 Februari 2011 14.57 mengatakan...

Bikin gemuk ngak tuch kalau semuanya diikutin kalau ngak diimbangi sama olahraga

salam kenal, thanks
www.Kerjafrelance.com/?reg=ag_sianawati

immigration on 26 Februari 2011 07.48 mengatakan...

makanan yang sangat bergizi, tapi juga menguras kantong, hehe, sepadan dengan gizi yang diberikan :)

sepatu sandal on 26 Februari 2011 23.50 mengatakan...

wah ini info bagus banget gan,,, kebetulan ni badan saya lagi kerempeng pengen brotot sedikit ja,,,langsung aja ke tkp

www.i-dus.com on 27 Februari 2011 19.44 mengatakan...

wah,,besok senin aku mencari 20 makanan tsb di pasar tadisional dan supermarket,,makasih infonya,ditunggu balsannya ya,,qw follower yg ke 52,

Catering Jakarta on 28 Februari 2011 21.33 mengatakan...

memang makan itu harus dijaga, jangan asal kalap, mata lapar, inget pesan nabi, berhenti sebelum kenyang... itu yg penting

MenjelmaDotCom on 28 Februari 2011 22.05 mengatakan...

owh gitu ya,mulaiskg perlu aku perhatiin neh polamakan ku,,salam kenal mas,qw follower yang ke-53,tukeran link mas ya,,link mas sudah digubuk aku,ditunggu balasannya

desain rumah on 28 Februari 2011 22.31 mengatakan...

4 sehat 5 sempurna...paling pas

Trick internet gratis telkomsel on 2 Maret 2011 14.32 mengatakan...

berkunjung
mantap sob.. ijin nyimak ya
blogwalking
Belajar gitar

Trick internet gratis telkomsel on 2 Maret 2011 15.33 mengatakan...

berkunjung
mantap sob.. ijin nyimak ya

blogwalking gan
Belajar gitar

obat alami on 2 Maret 2011 19.45 mengatakan...

makan biyaya yang sangat besar tuh gan...

Video Hantu on 3 Maret 2011 15.15 mengatakan...

yang gw makan ada yg nggak sehat nih..

Solusi Forum Komunitas Online Indonesia on 3 Maret 2011 19.36 mengatakan...

wah,.,.
saya coba dulu ya ,.,.
mudah-mudahan badan saya bisa jadi kaya gambar diatas ,.,.
#ngarep

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 418   Lebih baru› Terbaru»

Posting Komentar pada
20 Makanan Terbaik Untuk Kesehatan Pria :

 

Komentar

Google Friend Connect

Copyright © Kesehatan dan Psikologi - 20 Makanan Terbaik Untuk Kesehatan Pria