20 Agustus 2010

20 Makanan Terbaik Untuk Kesehatan Pria

20 Makanan Terbaik Untuk Kesehatan Pria
Banyak faktor penting untuk memiliki tubuh sehat khususnya bagi pria, salah satunya adalah makanan. Untuk membentuk tubuh sehat seperti yang anda inginkan (tubuh langsing dan otot kekar, otak cerdas, dan libido yang terus menyala), anda harus memperhitungkan setiap makanan yang anda makan setiap hari. Makanan harus sehat dan memenuhi nutrisi dan gizi yang tubuh anda butuhkan.

Berikut adalah makanan kesehatan pria terbaik, yang dirangkum dari jajak pendapat 40 ahli gizi dunia :

Dada Kalkun
Anjuran : 3 porsi per minggu (3 ons per porsi = 72 kalori)

Daging kalkun tanpa kulit mengandung 7 gram protein per ons, yang baik untuk pembentukan otot. Selain itu daging kalkun juga memiliki kadar tinggi vitamin B, zinc (meningkatkan produksi sperma), dan selenium (anti kanker). Menurut ahli gizi Elizabeth Ward, daging kalkun merupakan daging pilihan terbaik karena hampir tidak mengandung lemak jenuh.

Minyak Zaitun
Anjuran : 2 sendok makan per hari (119 kalori per sendok makan)

Minyak zaitun kaya akan lemak tak jenuh yang baik sebagai makanan ideal untuk kesehatan jantung. Bahkan, penelitian menunjukkan bahwa menggantikan dua sendok makan lemak jenuh (banyak ditemukan di mentega dan lemak babi) dengan lemak tak jenuh tunggal dapat mengurangi resiko penyakit jantung. Tapi itu bukan satu-satunya alasan untuk mengkonsumsi minyak zaitun. Sebuah penelitian dalam laporan Nature Journal bahwa minyak zaitun juga memiliki sifat anti-inflamasi kuat, yang berarti dapat membantu mengurangi rasa sakit dan bengkak seperti ibuprofen.

Biji Kinoa
Anjuran : 3 porsi per minggu (1/2 cangkir per porsi = 318 kalori)

Mungkin anda tidak pernah mendengar jenis makanan ini, namun saat ini di Indonesia sudah banyak yang menjual biji kinoa. Biji kinoa atau quinoa adalah biji-bijian yang tumbuh di daerah Pegunungan Andes di Amerika Selatan. Menurut Christopher Mohr, profesor nutrisi di University of Louisville, biji kinoa memiliki kandungan protein lebih tinggi dari biji-bijian yang lain. Selain itu biji kinoa merupakan sumber serat, vitamin B, dan dosis besar lemak tak jenuh yang baik untuk kesehatan jantung.

Kacang Hitam
Anjuran : 2 cangkir per minggu (227 kalori per cangkir)

Kacang hitam memiliki kandungan nutrisi yang bisa memberikan energi paling lama dari semua jenis makanan. Karena selain mengandung serat tinggi, kacang hitam mengandung karbohidrat kompleks yang dapat memberikan energi pada tubuh lebih lama. Sama seperti daging, kacang hitam juga memiliki kandungan protein tinggi. Tapi tidak seperti daging, kacang hitam tidak mengandung lemak jenuh. Menurut ahli gizi dari Chicago, Jennifer R. Bathgate, semua jenis kacang memiliki kandungan gizi yang tinggi, tetapi kacang hitam yang terbaik.

Teh Hijau
Anjuran : 1-3 cangkir per hari (2 kalori per cangkir)

Selain telah terbukti sebagai pencegahan penyakit kanker, menurunkan berat badan, hingga memperlambat perkembangan penyakit Alzheimer, teh hijau telah terbukti membantu dalam proses penyembuhan banyak penyakit berat. Baik disajikan dalam bentuk hangat ataupun dingin, tidak ada jenis minuman lain yang lebih baik dari teh hijau.

Telur
Anjuran : 1 butir per hari (74 kalori per butir)

Satu butir telur mengandung 4 gram asam amino yang berguna untuk pembentukan otot tubuh. Selain itu telur juga mengandung kolin yang berguna untuk meningkatkan memori otak.

Susu
Anjuran : 3 cangkir per hari (118 kalori per cangkir)

Kita tahu bahwa susu sangat baik bagi kesehatan tubuh, karena banyak kandungan gizi yang terdapat pada susu. Tetapi karena jumlah kalori yang termasuk tinggi, bagi seseorang yang ingin memiliki tubuh ramping sebaiknya minum susu tidak berlebih. Menurut Michael Zemel, direktur Nutrition Institute - University of Tennessee, ada komponen dalam susu yang membantu sistem tubuh membakar lemak dan memperlambat penyimpanan lemak dalam tubuh.

Air
Anjuran : 8 gelas per hari (0 kalori)

Banyak manfaat bagi kesehatan tubuh yang diperoleh dari mengkonsumsi air, diantaranya membuang racun dari tubuh, mengatur suhu tubuh, bertindak sebagai insulator untuk sendi, mencegah batu ginjal, dan membantu mineral penting. Selain itu, minum segelas air 1 jam sebelum makan bisa menurunkan rasa lapar, sehingga berguna untuk menghindari obesitas.

Ubi Jalar
Anjuran : 1 potong per minggu (sebesar kentang = 100 kalori)

Sejumlah 4 ons ubi jalar mengandung lebih dari 100% dari pasokan harian beta karoten, zat besi, dan vitamin C dan E. Nutrisi tersebut bekerja sama untuk melindungi tubuh dari dari semua jenis kerusakan sel, terutama pada atlet yang bersaing di lingkungan yang ekstrim (seperti ketinggian, panas, dingin, atau polusi). Menurut ahli gizi olahraga di California, Kim Mueller, ubi jalar juga salah satu makanan yang terbaik untuk pemulihan otot setelah latihan keras.

Kedelai
Anjuran : 2 cangkir per minggu (300 kalori per cangkir)

Menurut ahli diet dari Virginia Beach, Wendy Jo Peterson, kedelai memiliki protein daging, serat dari gandum, dan antioksidan, vitamin, dan mineral dari sayuran dan buah-buahan terbaik.

Daging Sapi
Anjuran : 4 porsi per minggu (3 ons per porsi = 163 kalori)

Bukan hanya mengandung banyak asam amino yang baik untuk pertumbuhan otot, daging sapi juga sumber zat besi dan seng yang membantu kesehatan peredaran darah. Bahkan, daging sapi sangat padat nutrisi memenuhi pasokan lebih dari 10% dari asupan sejumlah nutrisi yang direkomendasikan harian, termasuk protein, B6 dan B12, selenium, fosfor, niacin, dan riboflavin. Memang daging sapi memiliki kadar lemak yang tinggi, tetapi menurut data USDA, daging sapi saat ini lebih sedikit lemak hingga 20% daripada satu dekade yang lalu.

Roti Gandum
Anjuran : 6 iris per minggu (70 kalori per iris)

Roti yang terbuat dari tepung beras, selain sedikit memiliki serat dan protein, juga sangat cepat dicerna di dalam tubuh. Sehingga memberi tubuh lonjakan energi yang cepat tapi juga cepat habis. Seiring waktu, hal itu mempengaruhi lonjakan produksi insulin pada tubuh, merusak sel-sel dan meningkatkan penyimpanan kelebihan lemak. Ganti dengan roti gandum yang menyediakan gizi lebih komplit dan pasokan energi lebih lama. Namun berhati-hati dengan produk yang mengklaim terbuat dari gandum padahal hanya diberi pewarna molase sehingga tampak coklat.

Kacang Almond
Anjuran : 3 porsi per minggu (1/2 ons per porsi = 82 kalori)

Kacang almond memiliki kandungan tinggi protein, serat, dan vitamin E, yang baik bagi jantung, sistem pencernaan, dan kulit. Walaupun kacang almond sarat akan lemak tak jenuh yang sehat, beberapa orang menghindari untuk mengkonsumsi karena padat kalori. Tapi menurut Gary Fraser, seorang profesor kedokteran di Loma Linda University di California, hal itu salah. Berdasar pada penelitiannya, penambahan 2 ons kacang almond untuk diet secara teratur, ternyata tidak membuat peningkatan berat badan yang signifikan. Menurutnya kalori dalam kacang almond, hanya sedikit yang bisa diserap ke dalam tubuh.

Yoghurt
Anjuran : 3 cangkir per hari (154 kalori per cangkir)

Yoghurt memiliki semua manfaat susu, ditambah kemampuan untuk melawan bakteri merugikan di sepanjang dinding usus. Penelitian menunjukkan bahwa orang yang sering makan yoghurt tidak mudah terserang flu daripada orang yang jarang mengkonsumsinya. Seperti susu, yoghurt mengandung kalsium yang tidak hanya meningkatkan pembakaran lemak tetapi juga membantu anda merasa kenyang, sehingga sangat ideal untuk program menurunkan berat badan. Yang perlu dihindari adalah mengkonsumsi yoghurt yang dikemas dengan tambahan gula dan sirup jagung tinggi fruktosa.

Bayam
Anjuran : 3 porsi per minggu (1 cangkir per porsi = 7 kalori)

Apa persamaan ahli gizi dan Popeye si pelaut? Mereka suka makan bayam. Menurut Katherine Tallmadge, penulis Diet Simple, bayam memiliki kandungan penuh dengan serat, kalsium, dan beta karoten. Yang baik untuk kesehatan sistem kekebalan tubuh, dan visi yang baik.

Brokoli
Anjuran : 3 porsi per minggu (1/2 cangkir per porsi = 15 kalori)

Menurut Niki Kubiak, ahli gizi di Ohama, brokoli harus menjadi yang nomer 1 ketika anda memilih jenis sayuran yang akan dikonsumsi. Karena brokoli kaya dengan zat besi, kalsium, serat, dan vitamin C, yang berarti ini baik untuk sistem peredaran darah, tulang, dan mencegah flu.

Tomat
Anjuran : 4 porsi per minggu (1 cangkir per porsi = 83 kalori)

Tomat biasa disebut sebagai apel cinta dan memiliki reputasi sebagai zat perangsang nafsu birahi yang kuat. Tapi itu pengetahuan yang tidak ada hubungannya dengan mengapa kita memilih tomat sebagai makanan terbaik bagi kesehatan. Menurut ahli gizi David Ricketts, tomat mengandung lycopene, antioksidan kuat yang berasal dari pigmen warna merah tomat, yang dapat membantu mencegah penyakit-penyakit serius dan khusunya penyakit kanker pada pria yaitu kanker prostat.

Havermut
Anjuran : 4 porsi per minggu (1/2 cangkir per porsi = 148 kalori)

Havermut adalah bubur yang dibuat dari haver (salah satu jenis serealia). Bubur havermut sangat populer di jaman penjajahan Belanda. Banyak manfaat bagi kesehatan yang dikandung havermut, diantaranya sebagai sumber energi, mengandung seng sebagai pencegah stress dan peningkatan imunitas, membantu program penurunan berat badan, dan menurunkan resiko penyakit jantung.

Blueberry
Anjuran : 2 cangkir per minggu (82 kalori per cangkir)

Dari semua khasiat buat, khasiat blueberry mungkin yang terbaik. Karena blueberry mengandung lebih banyak serat, vitamin, dan mineral, dibanding buah lainnya. Dan blueberry banyak mengandung antioksidan yang mampu melawan radikal bebas yang merusak sel-sel di seluruh tubuh, mencegah penyakit serius, dan mencegah tanda-tanda penuaan dini. Selain itu blueberry dapat membantu menjaga sel-sel di otak dan sistem syaraf yang sehat, sehingga bisa meningkatkan kerja otak dengan berpikir lebih cepat dan jelas, dan juga meningkatkan memori.

Ikan salmon
Anjuran : 4 porsi per minggu (3 ons per porsi = 121 kalori)

Menurut penelitian, daging ikan salmon banyak mengandung asam lemak omega-3, yang berguna untuk memperlambat proses penurunan daya ingat, meningkatkan kesehatan jantung dengan mengatur ritme jantung, dan menjaga arteri dan vena dari penyumbatan. Sedangkan kandungan asam lemak tak jenuh ganda yang terdapat pada daging ikan salmon mampu mencegah obesitas. Selain itu daging ikan salmon merupakan sumber protein yang baik.


418 komentar pada
20 Makanan Terbaik Untuk Kesehatan Pria :

«Paling tua   ‹Lebih tua   201 – 400 dari 418   Lebih baru›   Terbaru»
MY INFO on 4 Maret 2011 18.22 mengatakan...

Mahk MANTABS bro artikelNya,,,,
salut dah,,, O iya ijin copas Y,,, makasi

Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah on 5 Maret 2011 16.50 mengatakan...

makasih tipsnya, artikelnya sangat bermanfaat..

sewa laptop surabaya on 7 Maret 2011 11.23 mengatakan...

hmmm, metul juga nich,
nice info gan..

Raziq Ahmed on 8 Maret 2011 02.54 mengatakan...

Akhirnya ketemu juga artikel yang saya cari" dari dulu, thanks yaa

Penggemar Blog ini on 9 Maret 2011 05.28 mengatakan...

Thanks infonya, artikelnya menarik dan inspiratif semua, bagi nyubi seperti saya harus banyak belajar dari senior and master2 seperti salah satunya diblog ini.

Galeri Computer on 9 Maret 2011 09.03 mengatakan...

waduh... pola makan :D
Saya jarang2 makan makanan di atas gmn dung:D

Galeri Computer on 9 Maret 2011 09.04 mengatakan...

waduh... pola makan :D
Saya jarang2 makan makanan di atas gmn dung:D

rental lcd projector surabaya on 9 Maret 2011 10.51 mengatakan...

mantab artikelnya, terima kasih atas infonya

grosir baju anaK on 10 Maret 2011 19.03 mengatakan...

Kunjungan sore hari

seragam batiK on 10 Maret 2011 19.05 mengatakan...

Keep blogging, smuga berguna ilmunya

baju murah on 10 Maret 2011 19.05 mengatakan...

Happy blogging teman teman

baju muslim muraH on 10 Maret 2011 19.09 mengatakan...

Thxz infonya ya kawan

niamblog on 10 Maret 2011 22.51 mengatakan...

ow itu toh rahasianya

health information on 11 Maret 2011 10.27 mengatakan...

ternyata secara tidak kita sadari banyak juga makanan yang baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan kita, terimakasih infonya :)

Adinta Shop on 11 Maret 2011 16.08 mengatakan...

seeep, olahraga rutin juga perlu ... he he he
salam,

obat alternatif on 13 Maret 2011 14.34 mengatakan...

emang sehat sih tapi dana nya ......he...he..

agiweswos on 13 Maret 2011 21.30 mengatakan...

keren nih gan infonya.
thanks y.

n visit blog ane jg y :)

Bin Hakim on 14 Maret 2011 00.19 mengatakan...

POSTING YG CUKUP MENARIK....
Gan sy sdh folow dan pasang link agan di http://binhakim.blogspot.com/p/tukar-link.html
Mohon dicek ya gan.......

Bisnis Terbaru on 14 Maret 2011 02.13 mengatakan...

wah kalo dada kalkun kayaknya mahal gan..ane ikutin yg murah2 aja deh..

SuryaProCell si Server Pulsa Murah on 14 Maret 2011 10.32 mengatakan...

wao... banyak juga ternyata yang harus di konsumsi,, 4 sehat 5 sempurna aja untung2an hiahahaha....

harga sepeda on 14 Maret 2011 12.15 mengatakan...

keren banget infonya bung, trims

offline data entry on 14 Maret 2011 14.18 mengatakan...

Nice information, many thanks to the author. It is incomprehensible to me now, but in general, the usefulness and significance is overwhelming. Thanks again and good luck!

sahirul alim on 15 Maret 2011 19.06 mengatakan...

waduh kalo harus tiap hari makan 20 jenis makanan yang mas sebutkan,repot juga ya

Bagus Arif on 16 Maret 2011 04.48 mengatakan...

Ijin Komentar Sobat...Salam kenal sobat.!!??
Artikelnya sangat bermanfaat sekali Sobat...

Maksih sdh diijinkan berkomentar bila bersedia mohon blog saya dikomentar balik sobat,..Thanks.

harga pertamax on 17 Maret 2011 10.11 mengatakan...

wah makanannya kelas berat nih.. bedan yang gede memang membutuhkan domppet yang gede pula hehe

omrudi on 17 Maret 2011 18.10 mengatakan...

mantap jadi penden punya badan kayak gitu..........

Home on 18 Maret 2011 15.13 mengatakan...

Mantab gan daftar makanannya...

Web Design Idea on 18 Maret 2011 22.10 mengatakan...

info yang sngad menarik....
semoga bisa bwt bdan sya tmbh sehat...

tv show episode on 19 Maret 2011 18.31 mengatakan...

makasih tipsnya, sangat berguna bagi saya..

enda fivers on 19 Maret 2011 23.52 mengatakan...

Mantaaap...
saya sangat suka sekalu dengan telur :)


Salam.....

MARINDAJAYA on 20 Maret 2011 00.25 mengatakan...

wah..info yang bagus nih.tapi....sayangnya dompet harus tebal sedangkan dompet saya tipis,he..he..he..saya mau coba yg mudah dan murah untuk di konsumsi.thanks..

harga jual blackberry iphone laptop murah on 20 Maret 2011 15.26 mengatakan...

saya rasa selain makanan sehat perlu diimbangi dengan pola hidup yang sehat agar tubuh kita tetap fit dan sehat

Crystal X on 20 Maret 2011 23.51 mengatakan...

Wah mantab nih....mau coba ah....biar juossss

obat herbal kanker payudara on 21 Maret 2011 14.53 mengatakan...

salam kenal sobat,,,info yang sangat keren dan bermanfaat,,,,boleh langsung dicoba,,,
makasih dan sukses slalu,,,

world online bank on 22 Maret 2011 06.09 mengatakan...

yang kalkun it sama g y khasiatny ma ayam kampung? soalny kn nyari ayam kalkun susah

Unik Aneh Lucu on 23 Maret 2011 05.50 mengatakan...

gimana mau sehat ya.. makanannya tiap hari cuman nasi telor ples nasi kucing aja... (mahasiswa jogja)

obat alami nyeri sendi on 24 Maret 2011 10.15 mengatakan...

kalau gitu caranya harus punya uang banyak...
makasih atas info nya....

seragam sekolah on 24 Maret 2011 18.32 mengatakan...

kerenn gan

Jeng Anna on 24 Maret 2011 19.12 mengatakan...

bisa juga diterapkan pada wanita gak om...

blog item on 25 Maret 2011 15.58 mengatakan...

trims telah sharing infonya mas :)

PUISI on 25 Maret 2011 22.54 mengatakan...

masih bersyukur dengan yang dimakan
walau tak seperti yang disebutkan
yang pentig halal

tepe77 on 26 Maret 2011 01.57 mengatakan...

waduh semuanya keknya makanan mahal-mahal ya sob :D tempe msak gak masuk

Jewelry and Fashion Corner on 26 Maret 2011 09.55 mengatakan...

yoiiii...
setuju banget nih...
makasih yah udah bagi2 info..
:)

homedesignpics on 26 Maret 2011 16.18 mengatakan...

Baru tau aku sob. makasih infonya

Timbangan digital on 27 Maret 2011 14.42 mengatakan...

mantap infonya, harus segera dicoba nih, supaya tetap sehat dan berstamina tinggi.

media update on 27 Maret 2011 16.50 mengatakan...

20 jenis makanan yang sangat komplit gan seperti paket makanan kesehatan yang uptodate...sukses

Kecil Jadi Kawan, Besar Jadi Lawan on 27 Maret 2011 21.06 mengatakan...

wah dada kalkun mahal sob

jaket kaos on 28 Maret 2011 09.58 mengatakan...

Ada bbrp yang sdh saya terapkan.. mdh2an bisa menyehatkan :D thanks infonya

jaket kaos on 28 Maret 2011 10.05 mengatakan...

Yups... saya udh coba bbrpa tips diatas... sgt membantu

buy gratis on 28 Maret 2011 22.36 mengatakan...

wah aq kurang makan nih

eit on 29 Maret 2011 23.42 mengatakan...

Haha...Susah menerapkannya untuk seorang anak kost seperti saya...

Nikmaya John on 30 Maret 2011 00.23 mengatakan...

Mantap nih artikelnya,,,,

autocareview on 30 Maret 2011 08.58 mengatakan...

selama ini saya makan persentasi libih besar cenderung cuma sayur tempe, apakah itu itu sudah termasuk pola makanan yang sehat untuk pria gan?? mohon penjelasannya! thank Gan...

carissa putri hilang on 30 Maret 2011 09.52 mengatakan...

wah harus di coba nie..sapa tau q jadi kayak ai rai,,,heheh

need info on 30 Maret 2011 11.31 mengatakan...

wah makasih ya infonya gan...,
well done.. dan sangat bermanfaat

Home Improvement Center on 30 Maret 2011 16.27 mengatakan...

protein!!
intinya protein sih klo mau body building...
hehehehe..

niamblog on 31 Maret 2011 01.38 mengatakan...

mantab nih tipsnya biar jadi pria sejati

menambah tinggi badan on 31 Maret 2011 15.56 mengatakan...

mas..satu lagi belum , yaitu kopi......kopi banyak manfaatnya , selain menyemangatkan saat diminum di jam 1 siang ( bisa mneghilangkan ngantuk..karena poda hakikatnya para pekerja mulai ngantuk jam siang )......juga meningkatkan vitalitas bila di konsumsi dengan dosis yang tepat

Firman Kaimun on 2 April 2011 15.10 mengatakan...

Kebanyakan makanannnya tidak ada di daerahku sini.

metal detector garret on 2 April 2011 15.19 mengatakan...

thanks infonya

gène 美しい on 2 April 2011 20.22 mengatakan...

sekarang juga saya akan mencobanya , makasih infonya.salam blogger

Cak Anas on 3 April 2011 05.08 mengatakan...

Aku malah menganggap "NASI" makanan terbaik..

Blogwalking on 3 April 2011 10.26 mengatakan...

Makasih nih tipsnya,,
siapa tau badanku bisa berubah jd Mantap, hehe...

cara membuat blog dofollow on 4 April 2011 13.54 mengatakan...

salam kenal :)
visit www.mix-all.com

bali web design on 5 April 2011 23.46 mengatakan...

infonya keren gan...

Job and Career Center on 6 April 2011 10.31 mengatakan...

asupan gizi juga harus seimbang dan komplit...
serta didukung oleh olahraga rutin...
maka badan kita akan stay fit..

grosir pakaian muraH on 6 April 2011 17.36 mengatakan...

Jalan jalan sore hari

jual batik solO on 6 April 2011 17.41 mengatakan...

Keep blogging, smuga berguna ilmunya

baju musliM on 6 April 2011 17.43 mengatakan...

Happy blogging teman teman

grosir busana musLim on 6 April 2011 17.51 mengatakan...

Thxz infonya ya kawan

seragam Batik on 6 April 2011 17.54 mengatakan...

Kunjungan sore hari

baju muslim Anak on 6 April 2011 17.56 mengatakan...

Happy blogging kawand, smuga menambah persaudaraan

peluang bisnis keCil on 6 April 2011 17.57 mengatakan...

Salam kenal ya kawand,,, thxz infonya

endipiran on 6 April 2011 18.45 mengatakan...

bisa dicoba...kayaknya untuk seperti gambar diatas aku harus puasa 1 tahun penuh

team arsitek indonesia on 7 April 2011 11.24 mengatakan...

terima kasih info nya Gan...banyak membantu..baru tau neeh.. sekali lagi thank info nya

obat herbal kanker payudara on 7 April 2011 11.58 mengatakan...

waah tipsnya sangat keren menarik dan tentunya sangat membantu,,,moga bermanfaat buat smuanya,makasih dan sukses trus,wajib dicoba nih,

penyembuhank penyakit diabetes on 7 April 2011 22.05 mengatakan...

makan yang bergiji,,pola hidup yang baik,,,
thanks..info sehatnya...

tutorial on 9 April 2011 03.58 mengatakan...

coba ahh,, semoga sukses hehhe berita dan tutorial - kumpulan berita dan tutorial


Seo | Seo Blogspot | Berita | Tutorial | Hacking | Cheat - Seo | Seo Blogspot | Berita | Tutorial | Hacking | Cheat

cheat game - cheat game

tas wanita on 9 April 2011 11.30 mengatakan...

thanks gan Info n Tips2 nya sangt bemanfaat se x buat saya,Ku coba dlu gan step by step

t=v1+v2, cara paling ampuh untuk meningkatkan traffic dan popularity dengan cepat dan alami on 9 April 2011 15.48 mengatakan...

mantaaab gan postingannya

solusi mengobati penyakit kanker usus on 9 April 2011 18.52 mengatakan...

info yang sangat keren dan menarik,tentunya juga membantu terutama buat para pria,,makasih dan sukses slalu,ditunggu juga kunjung baliknya,

xamthoneherbal.com on 10 April 2011 13.53 mengatakan...

bagus banget pak postingannya...
salam kenal...

Download Anime Naruto Shippuden , One Piece Episode Sub Indo on 10 April 2011 16.57 mengatakan...

wah mantap nih mas, apalagi skrang saya ikut fitnes. thanks bnget yh mas ^^

Baca Komik Manga Naruto, Bleach, Fairy Tail, One Piece, Conan Bahasa Indonesia Terbaru Online

kado Ulang Tahun on 11 April 2011 11.25 mengatakan...

wahh mantap Nih Tips nya,pgn bgt pnya Badn SiSfex ky Gt....

Mutiara Pembelajar on 11 April 2011 11.45 mengatakan...

waw...bikin badanku jadi gemuk kagak ya???

grosir pakaian murah on 11 April 2011 16.58 mengatakan...

Happy blogging kawand, smuga menambah persaudaraan

jual batik solO on 11 April 2011 17.01 mengatakan...

Happy blogging teman teman

grosir busana musLim on 11 April 2011 17.09 mengatakan...

Salam kenal ya kawand,,, thxz infonya

KIRIM SMS GRATIS on 11 April 2011 17.12 mengatakan...

MANTAAAB GANNN

peluang usaha sampingAn on 11 April 2011 17.16 mengatakan...

Keep blogging, smuga berguna ilmunya

pernak pernik on 12 April 2011 08.35 mengatakan...

thanks gan Info n tips nya sangat bermanfaat salam kenal good luck always...

team bangun rumah on 12 April 2011 09.44 mengatakan...

wah boleh ni saya mencoba...

gantungan kunci on 12 April 2011 16.57 mengatakan...

wah mantap Nih Info N trik nya Qu coba dlu ahh...
salam kenal Good luck

pitik on 12 April 2011 18.08 mengatakan...

wah2 banyak banget.....
tapi kayaknya ko makanan mahal semua...heheheh
pantes aja kalo makan bisa jadi kaya gambar diatas...
ahihihihihih

blog dofollow on 13 April 2011 00.30 mengatakan...

wew . .
patut dicoba nih . .. beli makanannya dimana yah

Komunitas Blogger Indonesia on 13 April 2011 11.23 mengatakan...

Kalau saya lebih minum air putih aja, disamping praktis juga murah meriah....

busana muslim on 13 April 2011 15.22 mengatakan...

nice Info gan....saya coba ah sapa tawu aja bisa kaya gitu badan saya ...
thanks gan salam kenal....

cerita rakyat on 14 April 2011 13.30 mengatakan...

nice Info n tips nya sangat berguna coba nanti ku praktekan ahh...sapa tau aja bisa ky gtu :P
salam kenal

grosir jilbab murah on 14 April 2011 13.54 mengatakan...

info yang menarik ..sangat membantu ..keep update yaa artikelnya ....salam

Travel and Hotel Center on 14 April 2011 14.56 mengatakan...

wahhh...
dengan makanan tersebut kayaknya budget nya juga besar nih kayaknya..
secara makanan mahal semua tuh..

xamthone plus on 14 April 2011 20.47 mengatakan...

Wah infonya bagus dan bermanfaat buat tambah wawasanku... thx gan

amad on 14 April 2011 22.50 mengatakan...

kalau saya sih suka bayamnya.... he..he...

resensi buku on 15 April 2011 10.13 mengatakan...

thanks gan Info nya,thanks Tipsnya salam kenal gan ku coba ahh....good luck ..

zonaterbaru on 15 April 2011 22.28 mengatakan...

boleh juga nih untuk di coba makananya...

jasa penerjemah on 15 April 2011 22.31 mengatakan...

mau coba bingung gan kalau ane lagi cati tpis nggemukin badan. cos dari SMA perawakan ane kurus terus,,,

blog dofollow indonesia on 16 April 2011 05.33 mengatakan...

sangat bermanfaat infonya. terimakasih..
Directory khusus untuk blog dofollow indonesia. Dapatkan rangking tinggi. Submit wen/blog Anda sekarang gratis tanpa daftar.

jasa pembuatan website on 16 April 2011 09.24 mengatakan...

manatan nih Langsung ke TKP ahh...Izin ke TKP gan...
salam kenal

kursus php on 16 April 2011 15.06 mengatakan...

thanks gan Info nnya salam kenal,kU coba praktekan ah...
thanks dah sharing...

bali web design on 17 April 2011 15.15 mengatakan...

wah banyak banget?? kalo gratisan sih ane bisa... hehehe

glatica on 17 April 2011 21.51 mengatakan...

kalo dikonsumsi semua kayaknya kebanyakan, hehhe

Fajar on 18 April 2011 09.33 mengatakan...

Nice info..akan aku coba tips2nya

jasa pembuatan website on 18 April 2011 11.47 mengatakan...

thanks gann Info N tips2nya,
bisa gak y bdan saya kya yg di atas :P
ngarep.com
ku coba dlu ah....
salam kenal

pesta ulang tahun on 18 April 2011 14.27 mengatakan...

biji Kinoa sama kacang hitam yang belum sempat aku lihat juga aku rasakan nich...thank informasinya gan

Websasdesign.com Cinta Blogger on 18 April 2011 19.04 mengatakan...

manteb banget nich. klo makan ginian tiap hari, badan ane pasti jadi kekar. hahaha

belajar membuat website on 19 April 2011 08.23 mengatakan...

makasih gan Info nya...KU coba praktekan ahh sapa tau aja bisa seperti Itu...
:P

web design jakarta on 19 April 2011 13.21 mengatakan...

wah mantap nih Ku coba Praktekan ahh...
salam kenal good luck always....

Khairul faiz on 19 April 2011 20.49 mengatakan...

nice info. Sy akan makan semu. BIJI KINOA, dapat dimana yah?



Pejantan Tanggung

Sistem Informasi Geografis berbasis Web on 19 April 2011 23.04 mengatakan...

Trims infonya gan, salam

how to convert doc to pdf on 20 April 2011 00.30 mengatakan...

daging kambing malah ga ada yah?

Sendi Fajri Ramadhoni on 20 April 2011 08.50 mengatakan...

wah bagus infonya

BACA KORAN DIGITAL on 20 April 2011 12.52 mengatakan...

mantaaab gan ditunggu updatenya..

Rumah Adhwa on 20 April 2011 14.25 mengatakan...

Ane jugal Minyak Zaitun dan Madu ... :)

Agen Bola on 21 April 2011 12.55 mengatakan...

ini namanya resep tradisional yg murah meriah :D

sis contents file sis/sisx on 25 April 2011 11.46 mengatakan...

Kunjungan untuk saling mengerti post kita masing2..semoga apa yang sudah kita bagikan bermanfaat bagi kita semua..thanks..

di tunggu kunjungan baliknya..:D

Sistem Informasi Geografis berbasis Web on 25 April 2011 14.28 mengatakan...

gitu ya,,, bagus nih makasih ya infonya

JASA PENYEDIA DEPOSIT PULSA on 25 April 2011 15.05 mengatakan...

MANTAAB NIH INFONYA BUAT DI COBA DIRUMAH HAHA

sony vaio on 26 April 2011 09.08 mengatakan...

salamkenal sob, kapan ya saya bisa kekar, hehehe,,

RIP666 on 26 April 2011 13.11 mengatakan...

nah ini dia yg dicari2 kaum pria bro hehe

mantab2 tips nya:)

pengobatan.biz on 27 April 2011 13.27 mengatakan...

pengen sekali punya badan yg sehat...Thx gan artikelnya sangat bermanfaat,

omrudi on 29 April 2011 11.01 mengatakan...

saya jadi pengen punya badan kayak gitu hehe

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia on 29 April 2011 20.08 mengatakan...

mantap nih artikelnya...

Bang Tama on 1 Mei 2011 02.40 mengatakan...

Waaaahhh sepertinya butuh biaya banyak semua tuh untuk membeli stiap jenisnya...
jangan2 malah tambah g ideal gr2 mikirin uang habis trus..heheheee...
sip sob nice info..Salam kenal

Insanitis on 1 Mei 2011 16.53 mengatakan...

Itu di posting foto siapa y Gan?? kok mirip banget saya?wkwkwkwkw
Makasih infonya ya Gan. Cocok sekali bagi kita2 kaum pria yg berbodi lemah :))
Salam kenal, izin follow y Sob. Selamat berlibur ria

obat herbal kanker payudara on 2 Mei 2011 14.01 mengatakan...

wah ternyata banyak juga makanan terbaik untuk kesehatan pria ada 20,,tapi ada yang masih jarang ditemui,,moga bermanfaat buat para pria,,makasih dan sukses slalu,,

team arsitek indonesia on 3 Mei 2011 14.59 mengatakan...

persis seperti apa yang aku cari makasieh y gan,,,,

lisa on 4 Mei 2011 16.17 mengatakan...

emang, kalau mau hidup sehat ya gitu makanan yang mestinya bisa tersaji. semakin bermutu semakin harus berani memasukinya.

Mas Mian on 4 Mei 2011 16.20 mengatakan...

teramat sangat penting ini. jika cinta terhadap tubuh, maka ya ... itu jenis-jenisnya. bener baget tuh, brother. thanks untuk posting yang sangat berarti ini.

Free Microsoft Clipart on 4 Mei 2011 19.32 mengatakan...

mantap bener artikelnya sob...gw ikut nyimak nih, nambah-nambah pengetahuan.

Mutiara Pembelajar on 5 Mei 2011 10.19 mengatakan...

salam blogger.salam sukses.salam kunjungan!

pro bangun on 5 Mei 2011 15.48 mengatakan...

boleh juga gan maksieh gan.....

taem bangun rumah on 6 Mei 2011 15.50 mengatakan...

makasieh gan mantab ni info gan,,,,,

Sony.y on 7 Mei 2011 00.08 mengatakan...

Nice Info Gan.....
http://berita-terbarumu.blogspot.com/

Lates News on 7 Mei 2011 08.07 mengatakan...

owh ini toh makanan yang baik untuk kesehatan pria baru tau saya gan.....

Hidayat on 8 Mei 2011 00.31 mengatakan...

Kesehatan kita tergantung dengan makanan yang kita cerna, Terima kasih atas Informasi nya

Sewa Mobil on 8 Mei 2011 03.02 mengatakan...

A pretty good article, could provide a new information to me. Glad to find a blog like this. Thank You

sewa mobil

grosir pakaian muRah on 8 Mei 2011 10.12 mengatakan...

Keep blogging, smuga berguna ilmunya

jual batik soLo on 8 Mei 2011 10.13 mengatakan...

Happy blogging kawand, smuga menambah persaudaraan

grosir bAju on 8 Mei 2011 10.16 mengatakan...

Thxz infonya ya kawan

grosir busana muSlim on 8 Mei 2011 10.20 mengatakan...

Jalan jalan sore hari

baju muslim aNak on 8 Mei 2011 10.25 mengatakan...

Kunjungan sore hari

peluang bisnis keCil on 8 Mei 2011 10.26 mengatakan...

Happy blogging teman teman

grosir baju anak on 9 Mei 2011 13.27 mengatakan...

nice Info Thanks y,Ku coba praktekin ahh...
spa tau saja bisa kesampaian kaya gitu :)
salam kenal good luck always

Adha cream herbal on 9 Mei 2011 16.13 mengatakan...

good info utk para lelaki

downloadmp3 on 9 Mei 2011 16.37 mengatakan...

aq pengen gan :D

fabega on 9 Mei 2011 19.13 mengatakan...

ada yang buat badan berotot dan berisi ga?membantu membentuk badan gitu
http://sharetelekomunikasi.blogspot.com

Sony.y on 10 Mei 2011 18.18 mengatakan...

Nice Sangat Membantu....
salam blogger indonesia..
http://berita-terbarumu.blogspot.com/2011/05/kediaman-osama-menjadi-target-counter.html

Sony.y on 10 Mei 2011 18.40 mengatakan...

Nice Mas Bro...
Salam Blogger Indonesia
http://berita-terbarumu.blogspot.com/2011/05/kediaman-osama-menjadi-target-counter.html

obat tradisional asam urat on 11 Mei 2011 10.03 mengatakan...

wah info yang lengkap, wajib direkomendasi nich....nut btw ada yang buat wanitanya gak...??

websasdesign.com cinta blogger on 11 Mei 2011 14.40 mengatakan...

Informasi berguna sekali

obat luka bakar on 12 Mei 2011 14.47 mengatakan...

gambar nya tuh kekar banget,,,apa nisa nyampe kaya gitu dengan menerapkan pola hidup sehat dan teratur,,,

Digital Camera on 12 Mei 2011 15.27 mengatakan...

Seep...hidup sehat ala bro abidin .. xixixi

Ude Baha on 12 Mei 2011 21.06 mengatakan...

TOP BGT infonya. nuhun pisan.

RENO (Planet Ultraman) on 12 Mei 2011 22.49 mengatakan...

wah sunguh info atau tips yg sangat berharga bagi kesehatan kita semua..
Salam Kenal dari saya : RENO

team arsitek indonesia on 14 Mei 2011 13.53 mengatakan...

betul bgt sob saya setuju sekali.......

yeremia on 15 Mei 2011 03.54 mengatakan...

Bagus banget nih.. Mulai makan makanan sehat ahh.. salam sukses

apple 8gb ipod touch on 16 Mei 2011 13.52 mengatakan...

Wah info yang bermanfaat, tetapi bagaimana dengan Habbatus Sauda?

shoeka on 16 Mei 2011 15.43 mengatakan...

wah informasi ini berguna banget bagi kita yg menjaga kesehatannya..

aridone on 16 Mei 2011 21.31 mengatakan...

trims atas infoya

tips dan trik memancungkan hidung secara alami on 17 Mei 2011 23.28 mengatakan...

thanks udah share

kunjungan balik gan
cara memancungkan hidung secara alami
www.pemancunghidungalami.webs.com

Script web on 18 Mei 2011 23.43 mengatakan...

klo ane seh demen banget minum susu.
hampir tiap hari nyusu mulu. hehe

Sant's on 19 Mei 2011 07.23 mengatakan...

Bagus juga buat cewe ga yha ?

Mari Berkomunitas Di Faceblog on 19 Mei 2011 08.36 mengatakan...

Waaaaahh pengen coba nie gan ane

Lora Malunk Blog on 19 Mei 2011 13.33 mengatakan...

I wanted to share in the world blogwalking and mutual sharing of knowledge. so that we do not get caught up in ignorance.

generalbusiness on 20 Mei 2011 11.06 mengatakan...

sip gan, kebetulan beberapa makanan yang ditulis sudah menjadi menu favorit ane

arti zakat, pengertian zakat on 20 Mei 2011 15.47 mengatakan...

nice share ,,
mari bersilaturahmi

damar on 20 Mei 2011 16.09 mengatakan...

makanan yg sulit di dapetin nich ^^

Jawara Kampung on 20 Mei 2011 18.14 mengatakan...

Salam kenal, thanks info nya http://jawarakampung.blogspot.com

jual jam tangan on 21 Mei 2011 19.14 mengatakan...

wow..
infonya yang mantapp..
pengen jg punya badan seperti itu...
:((

obat alternatif asam urat on 21 Mei 2011 20.46 mengatakan...

terima kasih infonya, tak cobain dulu deh biar tetap sehat

obat kanker payudara on 21 Mei 2011 21.32 mengatakan...

banyak yang praktek nih,,,,xixixi

Blogilicious Na Makassar on 21 Mei 2011 22.59 mengatakan...

wah susah semua didapatin di Indonesia...

Insan Cita LAH on 22 Mei 2011 09.46 mengatakan...

mantaf tipsnya kawan. ditunggu kubalnya di INSAN CITA LAH

memasang breadcrumb on 22 Mei 2011 14.23 mengatakan...

makasi infonya mas, bermanfaat banget.. saatnya mulai hidup sehat neh hehehe

xamthoneplus.biz on 25 Mei 2011 08.58 mengatakan...

ok juga nih info nya..
jadi pengen nyoba...

thank ya atas info nya

xamthone plus on 26 Mei 2011 10.50 mengatakan...

wah mntap tuh,, info yg sangat mnarik,
klw mknan bwt wanita pha y?

perlengkapan anak dan bayi on 26 Mei 2011 11.42 mengatakan...

wah tips2 sangt bagus,patut di coba sapa tau aja bisa seperti fhoto Itu,salam kenal

Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood on 26 Mei 2011 16.46 mengatakan...

makasih infonya gan, berguna bagi saya yang kurus ini :D tapi daging kalkun mahal g y?

obat herbal on 26 Mei 2011 20.37 mengatakan...

nice posting..

salam kenal...

Tips Blogger on 26 Mei 2011 22.46 mengatakan...

makasi mas... tips yang bermanfaat neh

Download Video Lagu Terbaru on 27 Mei 2011 14.13 mengatakan...

makasih banget atas sharingnya. jarang2 yg kasih artikel kesehatan kayak gini

Best Tips on 28 Mei 2011 20.22 mengatakan...

Dengan air minum bisa membuang racun dalam tubuh .. wah luar biasa sob.
thanks

Wis Chain on 29 Mei 2011 20.30 mengatakan...

makasih atas sharing'nya :D

xamthone plus on 30 Mei 2011 08.33 mengatakan...

oke terima kasih atas infionya...

sangat bermanfaat sekali bagi kesehatan para pria...

tas wanita on 30 Mei 2011 08.56 mengatakan...

bisa y seperty Itu?thx y dah sharee...
ku coba ah...

KANKER DARAH on 31 Mei 2011 08.48 mengatakan...

bner gk tuh?


tapi harus di coba juga sih...

mskih ya

zakat maal on 31 Mei 2011 16.15 mengatakan...

makanan ny bnyk banget,,

dikit2 dlu ah nyobanya,,tkt kantong jebol..hehe
nice share gan

jual sepeda on 31 Mei 2011 21.50 mengatakan...

mantabbbb, mau cobain ahh

XAMthone plus on 1 Juni 2011 08.24 mengatakan...

mantap sekali nih , aku akan mencoba nya nih buat banyak makan2nan yang sehat buat aku

grosir tas wanita on 1 Juni 2011 09.06 mengatakan...

wah mantap nih,ku coba sapa tau bisa sispek seperti ni..thx y Info nya salam kenal good luck

Astro on 1 Juni 2011 11.15 mengatakan...

banyak banget gan yang di makan!!!

«Paling tua ‹Lebih tua   201 – 400 dari 418   Lebih baru› Terbaru»

Posting Komentar pada
20 Makanan Terbaik Untuk Kesehatan Pria :

 

Komentar

Google Friend Connect

Copyright © Kesehatan dan Psikologi - 20 Makanan Terbaik Untuk Kesehatan Pria